6 Alat Kecantikan untuk Memaksimalkan Skincare Kamu

Untuk perempuan, perawatan wajah merupakan perihal yang berarti buat miliki wajah yang glowing serta awet muda. Kulit halus serta glowing pastinya tingkatkan keyakinan diri, yang dapat diperoleh dari perawatan kulit maupun teratur memakai skincare.

Tetapi, mengerti kah kalian daya guna skincare bisa dioptimalkan dengan perlengkapan kecantikan? Tidak butuh wajib ke salon, beberapa perlengkapan kecantikan wajah di dasar ini bisa kalian pakai buat mengoptimalkan perawatan kulitmu. Bersama Jovee, ayo intip macam- macam perlengkapan kecantikan wajah yang dapat kalian manfaatkan ini!

  1. Perlengkapan Pembersih Wajah

Perlengkapan pembersih wajah ataupun facial cleansing brush merupakan perlengkapan berupa gosok silikon yang dioperasikan dengan baterai, digunakan buat menolong mensterilkan wajah yang lebih optimal.

Penggunaannya pula sangat gampang, ialah dengan mengusapkan brush yang sudah diberi facial wash pada wajah. Kemudian jalani gerakan memutar pada area- area tertentu semacam dahi serta pipi, buat mengoptimalkan penaikan kotoran, residu make up, dan polusi.

Muncul dalam bermacam alterasi, terdapat pula facial cleansing brush yang dilengkapi dengan pulsasi sonic, yang menolong buat membuat wajah nampak lebih terang serta fresh. Perlengkapan ini pula dapat mengelupas sel kulit mati, menghindari jerawat, isyarat penuaan dan membuat kulit lebih kencang.

  1. Facial Roller

Facial roller biasanya dibuat dari batu rose quartz ataupun jade. Sebagian cuma mempunyai satu bola rol semacam rol penggiling kecil, sebaliknya yang universal ditemui merupakan yang mempunyai 2 buah rol di kedua ujung sisi.

Dikutip dari Healthline, facial roller diyakini bisa membagikan khasiat bonus untuk kulit semacam memperlancar perputaran darah, meredakan wajah yang bengkak, mendinginkan serta menenangkan kulit, sampai tingkatkan penyerapan produk skincare ke dalam kulitmu.

Umumnya, facial roller ini digunakan dengan facial oil ataupun pelembab buat buatnya licin di permukaan kulit. Proses pemijatan oleh rol inilah yang membuat skincare kalian menyerap lebih dalam ke kulit, walaupun belum terdapat riset yang meyakinkan perihal ini.

  1. Gua Sha

Sama semacam facial roller, gua sha biasanya dibuat dari batu rose quartz maupun jade. Cuma saja, gua sha mempunyai wujud semacam lempengan hati. Gua sha dikenal sudah digunakan ratusan tahun di Tiongkok selaku perlengkapan kecantikan kuno.

Rose quartz sendiri ialah batu yang dipercayai selaku batu pengobatan, yang bisa membuat cantik serta menolong menenanngkan kulit.

Gua sha mempunyai guna yang lumayan mirip dengan facial roller, di mana pemakaian gua sha secara teratur dipercaya bisa tingkatkan perputaran darah, menyegarkan kulit, serta membuat kulit jadi lebih kencang serta tirus.

  1. Face Steamer

Perlengkapan kecantikan wajah yang satu ini bisa menghasilkan uap yang berperan mempertahankan kelembapan wajah. Uap yang dihasilkan diklaim bisa menembus susunan kulit yang lebih dalam, sehingga pembuluh darah hendak melebar serta perputaran darah berjalan mudah.

Bila aliran darah berjalan baik, hingga energi re- genarisi kulit pula hendak bertambah. Memakai face steamer pula bisa membuka pori- pori wajah sehingga sesi mensterilkan wajah jadi lebih optimal.

Dikutip dari Healthline, memakai face steamer sangat baik buat menolong mengoptimalkan hasil dari rangkaian skincare kalian. Uap dari face steamer hendak bertambah permeabilitas kulit, yang membuat kulitmu meresap skincare lebih baik.

  1. Dermaroller

Dermaroller merupakan perlengkapan kecantikan yang digunakan buat menolong meremajakan kulit, menyembuhkan jaringan parut jerawat, serta kurangi isyarat penuaan. Wujudnya mirip semacam facial roller, cuma saja perlengkapan ini mempunyai jarum- jarum halus berdimensi kecil.

Jarum- jarum halus inilah yang hendak memecah jaringan parut ataupun berbekas, yang memicu reaksi pengobatan cedera badan sehingga kulit hendak memproduksi lebih banyak kolagen buat membetulkan jaringan parut tadi.

Dengan begitu, berbekas hendak jadi lebih halus. Tidak cuma itu, perlengkapan ini pula bisa digunakan buat melenyapkan kerutan halus di wajah. Tetapi, butuh dicermati kalau dermaroller tidak boleh digunakan pada zona kulit yang mempunyai eksim, sunburn( dibakar akibat cahaya matahari), ataupun cedera dingin. Zona kulit yang mempunyai tahi lalat, iritasi, ataupun rosacea pula tidak boleh memakai dermaroller ini.

Hendaknya, konsultasikan dahulu dengan dokter kulit ataupun dermatologis- mu saat sebelum memakai perlengkapan dermaroller.

  1. Perlengkapan Penyedot Komedo

Vacuum komedo ialah perlengkapan kecantikan wajah yang tidak cuma mempermudah, tetapi pula bisa mengirit budget perawatan kulitmu. Vacuum komedo ialah perlengkapan yang dirancang buat menyedot komedo di wajah tanpa butuh usaha ekstra buat menekan- nekan wajah.

Perlengkapan ini memakai penghisap ringan buat mengekstrak minyak, kulit mati, serta kotoran yang lain keluar dari pori- pori sehingga wajah kalian jadi lebih bersih leluasa dari komedo. Apalagi, sebagian vacuum komedo pula dilengkapi dengan eksfoliasi.

Tetapi, kalian tidak boleh sangat kerap memakai perlengkapan ini ya, Jovians. Pemakaian vacuum komedo yang kelewatan bisa mengganggu kulit sampai berbekas. Batasi pemakaian lumayan satu kali dalam seminggu buat menjauhi munculnya permasalahan kulit baru.

Nah, itu ia beberapa perlengkapan kecantikan wajah yang bisa menolong mengoptimalkan hasil dari rangkaian skincare kalian. Tidak hanya memakai perlengkapan kecantikan, kulit glowing serta awet muda pula bisa kalian peroleh dengan komsumsi minuman kolagen semacam Frozen Collagen 2 in 1 Powder Drink Ecer- Kolagen, Glutathione, serta Vit Kulit( Rp 86. 100) yang bisa kalian beli dengan free ongkir di Jovee.

Miliki kabar menarik seputar kesehatan yang lain cuma di Jovee. Download pula aplikasinya buat miliki saran vit personalmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *