Kulit Tubuh Yang Sehat Bikin Makin Percaya Diri

Perawatan Dan KecantikanMemiliki kulit tubuh yang indah adalah impian semua orang. Kulit indah adalah kulit yang sehat tanpa masalah. Jika kulit tubuh kita sehat, maka tak masalah apa pun warna kulitnya, tubuh akan terlihat lebih cantik.

Sayangnya, tidak semua dari kita memiliki kulit sehat nan indah. Ini karena ada banyak sekali faktor yang bisa merusak keindahan kulit. Bertambahnya usia seperti proses alami penuaan kulit bisa jadi faktor menurunnya kesehatan kulit. Selain itu, faktor lingkungan seperti paparan sinar UV juga bisa merusak kolagen dan elastin yang merupakan protein di dalam jaringan kulit yang berfungsi untuk membuat kulit lebih kenyal dan lembut.

Faktor lain yang membuat kulit tidak sehat adalah paparan bahan kimia seperti memakai produk perawatan kulit yang tidak sesuai dan menimbulkan iritasi. Lalu, gaya hidup tidak sehat juga menjadi faktor mengapa kulit kita jadi tampak kusam dan kurang sehat.

Kulit menjadi organ terbesar pada tubuh manusia. Kulit memiliki lapisan epidermis yang fungsinya adalah melindungi kulit dari faktor-faktor perusak di luar tubuh. Di bawah lapisan epidermis ada lapisan dermis yang disebut juga sebagai lapisan tengah kulit.

Kulit kita bisa diperbaiki kerusakannya. Ini karena kulit akan mengalami regenerasi tiap 27 hari. Kendati demikian, kita juga harus tetap menjaga kesehatannya dan membantu proses regenerasi kulit agar tidak tercemar faktor penyebab kulit kusam. Maka dari itu, mulailah merawat kulit tubuh dari sekarang!!.

Baca Juga :

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Bo Togel

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Kecantikan Dan Perawatan

Pergaulan Bebas

Mainan Anak Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *